It's Me a Writer

By: Christine Lydia | Jun 11th, 2021


HOLAA ...

Jadi ini cuma mau perkenalan doang sekilas tentang aku sebagai writer yahh . Karena ada yang bilang Tak Kenal Maka Tak Sayang. Hehe

Namaku Christina Lydia Singal atau biasa disapa christin, chris, atau tin . Aku kelahiran 23 Desember dan suka banget sama ice cream stawberry atau susu rasa stawberry. Kalo makanan aku lebih suka makanan atau jajanan yang asin asin seperti mpek-mpek, cilor, dan teman-temannya yang mengandung banyak micin wkwkwkwk. Aku anaknya feminim banget dan tidak suka jadi tomboy gatau kenapa. 

Aku tertarik dengan dunia lingkungan karena aku kuliah dibidang lingkungan dan akhirnya membuat aku suka untuk explore tentang fakta-fakta menarik, ilmu pasti tentang lingkungan dan tentunya gaya hidup yang baik untuk lingkungan . Walaupun belum 100% menjalankannya namun gapapa kalo buat kita setidaknya sadar dan aware akan lingkungan sekitar kita dulu.

Nantinya aku akan nulis dan share cerita-ceita mengenai lingkungan ataupun ilmu-ilmu yang aku dapat dan pelajari selama aku kuliah dibidang ini yah.

Makasih untuk kalian yang sudah mampir dan membaca tulisan-tulisan randomku ini.

Regards from me :)

Comments